Blogger templates

Friday 2 January 2015

Free Download Game Infinite Flight Simulator v1.6.3 apk


Free Download Game Infinite Flight Simulator v1.6.3 apkAnda pernah memainkan game simulasi menerbangkan pesawat pada PC, pasti seru bisa membuat pesawat yang anda kendalikan bisa terbang dengan benar, nah game infinite flight simulator ini hampir mirip dengan game yang ada di PC, hanya saja game ini dibuat kusus untuk android.

Didalam permainan ini anda bertindak sebagai seorang pilot yang akan membuat pesawat bisa terbang dengan benar, anda bisa memilih berbagai jenis pesawat yang disediakan dari berbagai ukuran dari yang kecil sampai pesawat penumpang yang besar.

Bagi anda yang masih pemula gak usah khawatir karena ada mode training yang akan mengajarkan kepada anda cara yang benar dalam menerbangkan pesawat, jika dirasa sudah cukup mahir anda bisa langsung menerbangkan pesawat sesuai pilihan.


Screenshot








Fitur game filght simulator untuk Android:

Didalam game infinate flight simulator untuk android ini telah tersedia fitur-fitur keren yang akan menunjang permainan yang membuat game ini layak menjadi pilihan.
  1. Tersedia 35 pesawat berbagai ukuran
  2. Terdapat 14 wilayah berbeda untuk simulasi menerbangkan pesawat
  3. Mendukung autopilot
  4. Terbangkan pesawat dari berbagai bandara ternama dunia
  5. Beberapa keadaan cuaca yang berbeda
  6. Mendukung ILS
  7. Konfigurasi keseimbangan pesawat

Dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya yang bisa anda dapatkan pada game infinate flight simulator ini, tersedia juga menerbangkan pesawat pada waktu siang dan waktu malam yang tentu saja tehnik menerbangkan pesawat yang berbeda ketika waktu siang dan malam.

Jika anda tertarik dengan game simulasi menerbangkan pesawat infinite flight simulator terbaru 2014 apk yang dibuat untuk android ini, untuk cara install anda tinggal download dan install file apk pada gadget android, setelah selesai bisa langsung anda mainkan.



Link Download:




0 komentar:

Post a Comment